Rabu, 29 Agustus 2012

Encik Beko 3

Encik beko : ank2, belakangan ini banyak status mengenai klinik tong fang. Kau urdot, bikin dulu status tentang tong fang
urdot : cita2 saya adalah menjadi penyiar. Setelah konsultasi ke tong fang saya langsung siar2on (bah batak; kesurupan).
Encik beko: nga maup be. Ho sordak...bikin yg sep
sordak : selama ini saya penjahat. Setelah berobat ke tong fang, saya langsung bertobat. Terimakasih tong f
ang, ikan2nya sdh banyak
encik beko : hancurrrr...itu tobat empang buat melihara ikan. Kau perpe...jgn ketinggalan
perpe : selama ini saya berjualan. Setelah berobat ke tong fang saya langsung kawin taruhon jual
encik beko : maufff....saya juga bikin status. Selama ini suami ibu kerjanya lintah darat. Setelah ke tong fang sekarang jd buaya darat....mulak ma hita.....
(sumber : Sarido Ambarita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar